Steamprofile badge by Steamprofile.com

Senin, 22 Desember 2014

Grand Theft Auto Advance : Download Rom, Cheat, Walkthrough.

Tulisan saya sebelumnya membahas cara memainkan game Game Boy Advance di smartphone android, bisa dilihat disini. Sekarang saya akan bahas salah satu game favorite saya di GBA, yaitu GTA Advance.

GTA Advance, dirilis tanggal 26 Oktober 2014. GTA khusus GBA ini masih 2 dimensi dimana sudut pandang permainannya dari atas. Dibawah ini adalah screenshot gameplay GTA Advance.


Menurut saya GTA Advance ini gak kalah menarik dengan GTA Vice City, GTA Advance juga bisa jadi supir taksi, jadi supir ambulan, ada hidden package, senjata beragam, hanya saja grafiknya kalah. Bagi kalian para penggemar GTA di PC maupun PS atau konsol game lainnya, pasti gak asing lagi dengan cheat. Menurut saya sih GTA ini gak akan bisa tamat tanpa pake cheat. Nah GTA Advance ini ada cheatnya juga. Saya akan bagikan cheatnya.

Cheat mode:

tekan tombol A+B+start secara bersamaan. cheat hanya bisa aktif jika kita sudah masuk mode cheat.

Cheat:

Health : LEFT+RIGHT+UP+DOWN+B+B

Armor : LEFT+RIGHT+UP+DOWN+A+L

Raise Wanted Level : LEFT+RIGHT+UP+DOWN+R+A

All Weapons : LEFT+RIGHT+UP+DOWN+A+A

Wanted Level Max or Zero : LEFT+RIGHT+UP+DOWN+R+R

Lower Wanted Level : LEFT+RIGHT+UP+DOWN+A+R

Cash : LEFT+RIGHT+UP+DOWN+L+L

Toggle Gang Hostility : LEFT+RIGHT+UP+DOWN+B+R

Walkthrough:

hanya tersedia dalam bahasa Inggris, klik disini.

Download:

download GTA Advance rom disini.


Sekian dari saya, terimakasih dan selamat bermain!

1 komentar: