Steamprofile badge by Steamprofile.com

Rabu, 21 November 2018

Dear Younger Me

Halo, diriku di masa lalu.

Sudah 3 tahun dan kita mengalami sangat banyak perubahan, entah lebih baik atau lebih buruk. Dulu, kamu "anak pramuka banget". Isi blog kamu materi kepramukaan semua. Aku belum lupa dulu kamu sangat selektif untuk menulis, sebagian besar tulisan kamu di sini orisinal dari otak kamu sendiri. Kamu yang dulu lebih pandai menulis dan memilih kata daripada aku yang sekarang. Iya, aku yang sekarang menjadi sangat kikuk. Maaf.

Sekarang aku sudah bukan kamu lagi. Aku mau berterima kasih karena kamu yang berperan sangat banyak untuk mengubahku, menjadi diriku yang seperti hari ini. Terima kasih karena sudah berhasil melawan masa-masa itu. Kamu harusnya tahu betapa dirimu yang dari tahun 2018 ini sangat mengagumi kisah hidupmu di 5 sampai 3 tahun ke belakang. Sekarang, giliranku untuk melawan masa-masa ini. Memang lebih berat, tapi kamu yang membuat aku kuat.

Dan sekarang, izinkan aku untuk membuat lembaran baru di http://quodfugeret.wordpress.com. Terima kasih.

With love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar